Akuntansi device untuk fungsi manajemen bisnis

Akuntansi device untuk fungsi manajemen bisnis

Software fungsi manajemen

Sudah tonton video nya? Itu baru salah satu fungsi dari beberapa fitur yang ada pada device manjemen ini, sebelum membahas fitur lainnya perlu anda ketahui sebelumnya seberapa penting mempunyai laporan cashflow usaha/bisnis kita secara terperinci.

Ada three laporan utama yang biasa di gunakan dalam pembukuan bisnis atau akuntansi :

1. Laporan Pencatatan kas (cashflow)

Dalam laporan ini, semua historical past keuangan baik itu pemasukan dan pengeluaran seperti gaji pegawai, biaya listrik, biaya makan ataupun yang lainnya akan terdeteksi dengan mudah. Alur keuangan bisa di cek dari sini kemana perginya

2. Laporan Laba Rugi

Dari laporan ini, anda bisa tahu beapa untung dan rugi nya sebuah usaha dalam setiap periode, bisa according to tahun, according to bulan bahkan according to hari. Anda bisa mengetahui jumlah omset, benefit, biaya operasional yang dikeluarkan dan juga anda dapat memangkas biaya-biaya yang tidak terlalu penting lainnya.

3. Laporan Neraca

Neraca adalah sebuah timbangan dan akan menunjukkan posisi bisnis anda (untung atau rugi) serta menganalisa kekuatan finansial perusahaan. Dari laporan ini anda bisa menentukan berat bisnis sebuah usaha dan berapa kekayaan yang di miliki sebenarnya.

Itu semua yang menjadi beberapa alasan penting dan selain itu masih ada beberapa faktor lain mengapa anda perlu memiliki laporan yang akurat dan itu bisa anda pelajari di fungsi device yang akan saya bagikan.

Kelebihan dari device ini anda di berikan TRIAL DEMO nya secara free of charge agar anda bisa mencoba dan bertanya jika ada kendala. Ini beberapa device yang sudah di package deal berdasarkan fungsinya
1. Aplikasi retail
2. Aplikasi grosir
three. Aplikasi apotek
four. Aplikasi toko cat
five. Aplikasi toko bangunan
6. Aplikasi Bell otomatis
7. Aplikasi absen barcode

Semua device aplikasi package deal di atas yang bisa anda dapat TRIAL DEMO nya, di luar itu jika ada request customized anda juga bisa mengkonsultasikan nya kepada tim kami.
Jika anda berminat silahkan melakukan check in terlebih dahulu pada hyperlink di bawah ini

Kami juga membuka sistem kemitraan yaitu kerjasama yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak, berikut beberapa kategori kemitraan nya

1. AGEN
Ini adalah perseorangan atau staff yang menjualkan produk kami namun memiliki kemampuan untuk instalasi dan hal lainnya secara mandiri
Benefit (Komisi)
Instalasi mandiri = 30%
Maintenance = 40%
Bisa bundling sendiri dengan hardwarenya dan bisa memiliki hak regional sendiri.

2. RESELLER
Dalam hal ini adalah pembeli/pemakai device namun mau atau bersedia untuk mempromosikan kembali
Benefit (komisi)
Rekomendasi = 15%
Closing = 20%

three. AFFILIATE
Dalam hal ini adalah orang yang melakukan promosi produk kami dan sudah terdaftar dalam grup associate kami, bisa secara BERBAYAR maupun secara GRATIS.
Benefit (komisi)
Rekomendasi = 10%
Closing pertama = 15%
Closing berikutnya = 20%
Closing mandiri = 30%

Be the first to comment

Silahkan Komentar