Deretan Pengusaha Wanita Muda Yang Sukses Dari Usahanya Masing-masing

“Pengusaha Jaman Now tidak membutuhkan patokan dasar dari jam terbang lagi untuk berproses mencapai KESUKSESAN”

Berikut ini adalah daftar para entrepreneur wanita muda yang sukses akan masing-masing usahanya

O`Club 2018 – Cantik, Muda, Cerdas dan Sukses di usia muda

Bagaimana tanggapan anda jika melihat orang kaya? Apa anda menganggap nasib mereka lebih beruntung dari pada anda? Atau malah anda beranggapan bahwa anda lah yang di takdirkan tidak akan pernah bisa menjadi seperti mereka?

Deretan PENGUSAHA SUKSES berikut akan sedikit memberi tolak ukur kepada anda bahwa di jaman milenial ini, kesuksesan tidak lagi di ukur pada jam terbang, pendidikan tinggi dan keturunan.

Advertisement

Namun dari deretan PENGUSAHA WANITA ini membuktikan bahwa INOVASI di sertai ACTION yang konsisten pasti bisa mencapai kesuksesan apa lagi di era yang serba online ini.

Yuk di simak siapa aja sih orang-orang yang melalui proses luar biasa sehingga menjadi kandidat daftar PENGUSAHA SUKSES DI USIA MUDA TAHUN 2018-2019

1. Diajeng Lestari

Mungkin namanya agak kurang familiar bagi anda. Akan tetapi bisnis startup-nya sudah diketahui banyak orang. Diajeng Lestari merupakan wanita muda jenius dibalik berdirinya e-commerce HijUp. Diajeng memulai usahanya pada tahun 2011 lalu dengan menjual pakaian dan aksesoris yang ditujukan khususnya bagi kaum muslim Indonesia. Hebat ya?

2. Merrie Elizabeth

Udah pernah dengar Blobar? ini bukan jenis makanan tapi merupakan salah satu salon terkemuka yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga. Siapa yang menyangka jika pendirinya adalah seorang perempuan muda bernama Merrie Elizabeth. Bahkan berkat kerja kerasnya ini Merrie sempat masuk dalam daftar 30 Under 30 Forbes Asia untuk kategori Retail dan E-commerce tahun 2016.

3. Carline Darjanto

Kamu yang suka belanja online pasti tahu dong dengan brand fashion Cotton Ink? Ya, merek dengan produk fashion yang selalu hits ini didirikan oleh seorang wanita bernama Carline Darjanto bersama rekannya Ria Sarwono. Bahkan dirinya sempat disebut oleh Forbes sebagai salah satu pendiri label fashion keren asal Indonesia. 

BACA JUGA :  Peluang Bisnis tanpa modal dengan google adsense

4. Helga Angelina Tjahjadi

Ada seorang perempuan cantik bernama Helga Angelina Tjahjadi yang merupakan pendiri dan managing director dari restoran Burgreens. Wanita berkulit sawo matang ini menciptakan menu burger sehat dengan menggunakan daging petty yang terbuat dari kacang-kacangan, jamur dan bayam. Kesuksesannya menciptakan menu burger sehat ini sempat membawanya masuk dalam daftar 30 Under 30 Forbes Asia tahun 2016 untuk kategori Arts dalam bidang kuliner.

5. Putri Tanjung

Ibarat buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya, anak perempuan dari Chairul Tanjung salah satu orang terkaya di Indonesia ini menekuni dunia bisnis yang tidak berbeda jauh dengan ayahnya. Meskipun usianya masih sangat muda, Putri Tanjung sudah memulai bisnis jasa event organizernya. Penolakan oleh sponsor pun pernah ia alami, namun ia tetap semangat dan pantang menyerah. Berkat kegigihan dan kerja kerasnya, kini usaha Putri Tanjung sudah memiliki hasil, di mana ia telah memiliki banyak pelanggan dan beromzet ratusan juta rupiah.

6. Atina Maulina

Bagi Anda perempuan berhijab, pasti tidak akan asing dengan salah satu brand hijab Vanilla Hijab. Atina Maulina adalah founder dari Vanilla Hijab. Dengan dibantu kakaknya, Atina merintis dan memproduksi hijabnya sendiri. Dan untuk mempromosikannya, Atina melakukan foto produk dan mem-posting-nya melalui instagram. Berkat kerja kerasnya, sekarang Atina memiliki omzet hingga ratusan juta. Vanilla hijab juga pernah satu waktu menjual hijab hingga ribuan dalam hitungan menit, karena banyak sekali peminatnya.

7. Keisha dan Karina

Processed with VSCOcam with hb2 preset

Siapa sangka hanya bermodalkan hobi membuat kue bisa mengantarkan Keshia & Karina ke jenjang kesuksesaannya. Bisnis ini berawal dari hobi Keshia mengolah dan memodifikasi resep-resep kue, dan membuatkan kue untuk acara keluarga, hingga akhirnya terbesit di pikiran Keshia untuk menawarkan kue tersebut kepada teman, saudara, dan kerabat dekat, hasil dan responnya pun ternyata bagus. Hingga pada tahun 2011, kakak beradik ini, Keisha & Karina mulai menekuni bisnis kue ini secara serius dan ia beri nama Dulcet Patisserie.

8. Dea Valencia

Sejak usia 17 tahun, Dea Valencia sudah mulai bergelut di bidang busana batik. Dea memiliki tujuan yang mulia yaitu memprkenalkan batik ke kalangan remaja dan masih muda. Di mana, sebagian banyak dari mereka tidak menyukai batik dan enggan untuk menggunakan batik. Batik Kultur adalah batik yang dibuat oleh Dea dengan model yang pas dan disukai banyak remaja. Batik ini menyasar anak muda dan kini telah sukses dengan omzet hingga ratusan juta setiap bulannya.

BACA JUGA :  Tips untuk menjadi internet online affiliate marketing yang handal

9. Hafiza Elfira Novitarini

Berbekal dari memberdayakan ibu-ibu penderita penyakit kusta di Sitanala Tangerang, membawa Hafiza menjadi salah satu pengusaha muda yang sukses di Indonesia. Proyek sosial yang dijalani Hafiza di bawah naungan Nalacity Foundation, ini juga bisa memberikan keuntungan yang besar. Dalam menjalankan bisnis ini, Hafiza juga memberikan pelatihan menjahit hijab dan manik-manik kepada ibu-ibu penderita kusta tersebut. Berkat ketelatenannya, kini Hafiza memiliki omzet hingga ratusan juta rupiah. Hafiza juga mendapatkan penghargaan sebagai 10 Pengusaha Muda Sukses versi YukBisnis.com.

10. Nabilla Bawazier

Nabilla memulai bisnis sepatunya dari berjualan di Instagram. Kini, perempuan muda yang berusia 18 tahun ini telah memiliki brand sepatu yang diberi nama NSBWZ (Nice Shoes Be Wonder Zhoe). Dari bisnisnya ini, Nabila meraup keuntungan Rp 60 juta setiap bulannya dan kini telah memiliki outlet sendiri di Bogor.

11. Theresia Deka Putri

Theresia merupakan salah satu pengusaha muda perempuan yang sukses saat ini. Dia memulai bisnisnya dalam industri kopi dan teh yang dibangun ketika dia bahkan belum menginjak usia 20 tahun. Berkat perjuangan dan kejeliannya, usaha kopi luwak yang dia geluti meraih sukses besar. Perempuan yang pernah meraih penghargaa Wirausaha Muda Mandiri tahun 2012 ini kini dapat meraih keuntungan hingga miliaran Rupiah setiap tahunnya.

12. Riezka Rahmatiana

Pemilik usaha Justmine Pisang Ijo ini telah melalui banyak rintangan dalam membangun bisnisnya. Beberapa bisnis yang dia coba bangun sebelum memulai Justmine Pisang Ijo mengalami kerugian hingga tutup. Pada akhirnya, dengan modal hanya Rp 150.000, dia memutuskan untuk membangun bisnis Pisang Ijo. Keputusannya ini menjadi titik balik yang membuatnya meraih kesuksesan dan penghasilan yang besar. Kiprah Riezka dalam bisnisnya membuat dia pernah meraih penghargaan The Young Entrepreneur Award dan Ernst & Young Entrepreneurial Wining Women 2012.

BACA JUGA :  Utamakan keamanan website dalam berbisnis online

PENUTUP

Demikian dereten nama pebisnis wanita muda meski namanya mungkin belum banyak di kenal khalayak ramai namun prestasi nya sudah jauh melebihi batasan usia nya bahkan mungkin melebihi anda hehehe.

Semoga bisa menginspirasi ya, bagikan ke teman2 anda atau mungkin anda mau menambahkan nama-nama baru lainnya? Silahkan coret-coret di komentar ya.

Tapi jika saat ini malah anda yang sedang fokus ingin memulai bisnis atau usaha sendiri dan tidak tau harus memulai dari mana, Admin akan memberikan beberapa ILMU MAHAL untuk di sharing secara GRATIS untuk anda yang sudah berniat keluar dari ZONA NYAMAN.

Apa itu ZONA NYAMAN? Yaitu rutinitas hidup yang selalu berulang dengan memberi lebih banyak REJEKI ke BOS anda sendiri (KERJA KERAS) namun selalu takut untuk memulai mencari dan berusaha untuk REJEKI anda sendiri dan keluarga anda.

Di bawah ini ada kumpulan EBOOK PREMIUM yang isinya sangat LUAR BIASA dan mungkin akan sangat membantu anda dalam :

  1. Menemukan insight peluang bisnis yang cocok untuk anda.
  2. Cara memulai usaha/bisnis dengan mempertimbangkan resiko dan cashflow
  3. Cara menarik minat calon BUYER secara OFFLINE atau ONLINE yang memiliki jangkauan serta modal yang terjangkau.
  4. Cara serta panduan membuat iklan yang efektif lewat platform sosial media atau google.
  5. Cara membangun personal pasukan usaha/bisnis anda.
  6. Dan kumpulan studi kasus dari beberapa kategori bisnis yang bisa menjadi tolak ukur dalam membangun usaha/bisnis anda.

Kalau mahal kenapa di bagikan secara GRATIS? Karena itu prinsip utama dalam HIDUP, dengan berbagi manfaat anda akan membuka pintu-pintu rejeki lainnya yang tidak harus anda dapat dari orang yang anda beri MANFAAT ILMU.

Lihat konsep-konsep misi para wanita sukses di atas, mereka fokus untuk mencari sesuatu hal yang bermanfaat untuk orang lain karena rata-rata sebagian besar orang sangat suka mengeluh.

Dan menjadi orang yang bertahan untuk tidak mengeluh itu lah yang berhasil mengantarkan impian-impian kesuksesannya. ANDA TIDAK PERCAYA?

Silahkan download 50 EBOOK PREMIUM sekaligus di bawah ini untuk membuktikan nya sendiri atau malah anda mau ikut membagikan manfaat ini ke orang di sekitar anda yang mungkin sedang membutuhkan?

1 Trackback / Pingback

  1. Whatsapp robot download GRATIS

Silahkan Komentar