Bisnis online yang menjanjikan sebagai pencipta produk digital

Bisnis online yang sangat prospek sebagai creator produk digital

Bisnis modal kecil dengan hasil yang sangat memuaskan

Menjadi pencipta produk virtual tanpa dasar seorang programmer, mungkin itu yang terlintas di benak anda saat membaca judul konten ini. Namun pada kenyataan apa yang ingin saya bahas melalui artikel ini adalah berdasar pengalaman seorang kawan yang tidak mempunyai elementary programmer namun bisa mempunyai penghasilan sampai 900 juta dalam waktu kurang dari 1 minggu.

Luar biasa bukan?

Melihat potensi kompetitor untuk menjadi seorang produk virtual sangatlah prospek karena bisa di katakan masih kurang dari 1% orang di indonesia yang mengaplikasikan bisnis ini, apa aja sih kategori bisnis virtual?

Mulai dari Ebook (buku virtual), Video instructional, Audio Tutorial, Software, Aplikasi android dan lain sebagainya. Udah bisa kebayang dari kategori tersebut yang mungkin cocok dengan hobi anda sehari-hari?

Selain kategori di atas sebenarnya masih banyak hal lain yang bisa menjadi tambahan pundi kantong anda sebagai pengganti waktu luang yang biasa nya anda buang percuma, seperti menjadi penulis weblog, buzzer sosial media dan youtuber.

Banyak hal sebenarnya yang bisa anda gali melalui dunia on-line saat ini namun tidak banyak juga yang berujung pada bisnis-bisnis yang bertajuk tema BISNIS ONLINE namun aslinya adalah MONEY GAME, mungkin itu juga yang pernah anda dapatkan?

Beruntungnya kali ini saya mau infokan yang benar-benar bertajuk BISNIS ONLINE namun mengambil kategori untuk menjadi seorang pencipta produk virtual, sekarang coba anda lihat pilihan di bawah ini :

  1. Menulis
  2. Menggambar
  3. Selfie
  4. Video
  5. Foto
  6. Main recreation
  7. Olahraga
  8. Menonton
  9. dan lain sebagainya

Saat anda punya waktu luang, nomor berapa yang sering anda lakukan untuk mengisi menghabiskan waktu? Berapa pun nomor pilihan anda, bagaimana jika di manfaatkan menjadi sesuatu hal yang menghasilkan namun masih merupakan kategori hobi anda?

Be the first to comment

Silahkan Komentar