Komisi Agen Asuransi Yang Bisa Di Dapat Seumur Hidup

Anda tahu benar tentang dasar asuransi atau hanya tahu nya saja?

Banyak agen asuransi di luar sana yang pasti mengalami penolakan dan bermacam macam bentuk nya, sehingga dalam teknik pendekatan nya pun harus ekstra di karenakan mindset dan keadaan ekonomi masyarakat yang melemah.

Tingginya mindset negatif tentang asuransi kebanyakan di sebabkan ‘penyakit menular/mewabah’ karena muncul nya masalah masalah dari sisi klaim yang berita nya di besar besarkan sehingga banyak orang yang tidak lebih menonjolkan sisi positif nya dari aspek kebaikan untuk masa depan dengan berasuransi untuk keluarga nya sendiri. 

Selain dari sisi mindset masyarakat yang menurun, persaingan kompetitor pun semakin tinggi di tengah keadaaan yang menurun ini  sehingga beberapa di antara nya melakukan pendekatan yang berbeda dengan menerapkan mindset menabung tetapi tetap menggunakan instrumen asuransi.

Sistem nya yang mempermudah dalam perekrutan agen tanpa harus melalui proses ujian serta memberikan kebebasan bagi banyak orang untuk ikut terjun dalam program menabung yang bisa memberikan komisi tambahan dengan mengajak relasi nya masing masing untuk bergabung sangatlah menarik.

Advertisement

Di tengah keadaan seperti ini tentu konsep seperti itu membawa angin segar baru untuk merebut pangsa yang tengah surut, oleh karena itu menjaga konsistensi para agen freelance sangat di perlukan untuk tetap mengikuti aturan support sistem yang ada.

BACA JUGA :  Apa itu dropship dan bagaimana sistem kerjanya

Tetapi pertanyaan nya sampai kapan? kita yang tahu perbedaan nya, pasti kita tahu pelatihan agen asuransi yang resmi sangatlah menjunjung tinggi konsistensi, emosional, teknik pendekatan, teknik follow up hingga teknik closing yang sangat berbeda dengan freelance agen karena kita melalui pelatihan dan dasar dasar penting dalam skema asuransi untuk berinovasi.

Semakin banyak jumlah agen freelance maka akan lahir juga presentase freelance yang tidak menerapkan konsep utama program nya, tentu ini memang tidak akan berefek untuk sebagian besar yang masih bertahan dalam lingkaran nya.

Tetapi tahu kah anda strategi dalam mempermudah perekrutan agen itu harus mengorbankan sisi penting dalam pemahaman asuransi terutama ‘wajib 5 tahun’ yang akhirnya proses untuk menarik agen freelance adalah dengan berasumsi bahwa premi tabungan nya akan di gratiskan jika ……………………… (TANDA TANYA)

Oleh sebab itu resiko yang terjadi meski hanya dari presentase kecil dari agen agen freelance yang tidak kuat atau tidak produktif lagi menyebabkan stop membayar iuran di bawah 1-2 tahun.

Anda yang mengerti bagaimana cara kerja serta perhitungan UNIT LINK suatu asuransi pasti anda bisa membayangkan kalo presentase yang terjadi antara yang masih dalam lingkaran dengan yang keluar lingkaran di bawah 2 tahun meski perbandingan nya 40 : 60?

Saya tidak akan merincikan nominal di atas karena tujuan artikel ini saya buat hanya berfokus pada agen agen asuransi resmi yang masih survive di luar sana yang bisa menganalisa resiko di atas serta memberi kesempatan untuk review dengan saya menganalisa konsep satu satu nya program di indonesia tanpa kompetitor yang sangat menarik dan sangat di sayangkan jika anda melewatkannya.

BACA JUGA :  Aplikasi WORK 100% sekali isi No Hp langsung dapat 10 ribu, Baca berita dapat lagi, Ajak teman dapat lagi

Konsep ini mempermudah para agen dalam hal materi nya yang ringan dan sangat lekat dengan keadaan mayoritas masyarakat indonesia sekarang terlebih keadaannya sehingga perhitungan segala resiko dari semua cerita saya di atas telah di minimalisir mendekati angka pasti d bawah 5%.

Salah satu konsep yang bisa saya jelaskan adalah komisi dari klaim manfaat meninggal dunia yang di bayarkan tiap bulan untuk seumur hidup. Proses penerapan konsep dan sistem dari instrumen yang ingin saya bagikan kepada anda berlangsung selama 4 tahun lamanya termasuk mempatenkan produk produk di dalam program kami dan tahun ini bahkan bulan ini adalah perintisan resmi dari instansi kami untuk memberi kesempatan bagi anda yang ingin mempelajari terlebih dahulu tentang konsep nya dan ambil bagian untuk menjadi salah satu pionir untuk penerapan program nya di daerah asal anda masing masing.

Ingin tahu kelanjutannya dengan hanya dengan mencari tahu tanpa membayar atau anda masih meragukannya? Semua kembali kepada keputusan anda karena bukan tugas utama saya untuk meyakinkan anda tetapi andalah yang menentukan apa yang terbaik untuk hidup anda. Bagi yang ingin mencoba mencari tahu tanpa membayar bisa melakukan register atau klik link di bawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*