Penjelasan Lengkap Tentang Profesi Network Marketing Atau MLM

apa itu mlm dan bagaimana perkembangannya

Seperti yang anda ketahui dunia dari tahun ke tahun terus mengalami perubahan yang signifikan mulai dari yang terlihat jelas adalah dari sisi teknologi dan komunikasi.

Yang dulu mendengarkan radio muncul televisi, yang dulu memakai telepon umum muncul telepon genggam. Semua itu merupakan hasil dari kemajuan tetapi pertanyaan nya  adalah kemajuan itu muncul dari mana? penemu nya manusia bukan? manusia itu asal mana dan dari mana ide nya itu tercipta?

Langkah pertama untuk menunjukkan ciri ciri orang yang mau maju adalah mengajukan pertanyaan seperti di atas, kenapa? karena dari situlah kita bisa melihat bahwa dari seluruh penduduk di dunia ternyata ada segilintir orang yang memikirkan hal hal yang akan banyak memberi manfaat nantinya jika ide nya itu bisa tercipta.

Bagaimana dengan anda? sempat kah anda memikirkan hal hal yang akan memberi manfaat untuk orang banyak? atau hanya menjadi orang yang akan selalu menerima manfaat orang orang yang mau maju?

mlm adalah profesi dengan penghasilan tertinggi di dunia

Dari sisi mencari nafkah pun sebenarnya dunia sudah mengalami kemajuan, hal itu di lihat dari mana? Dari seorang yang lulusan SMP atau SMA berpenghasilan lebih besar dari pada orang orang yang sekolah tinggi dengan pengeluaran banyak tetapi berpenghasilan tidak banyak. Kenapa bisa seperti itu?

BACA JUGA : Daftar MLM Terpopuler Di Tahun 2018

Hal itu di karenakan sulitnya lapangan kerja yang kebanyakan sekarang harus memiliki persyaratan tertentu sehingga mendorong sebagian besar pemikiran orang yang tidak memenuhi syarat untuk menciptakan ide yang bisa memberi manfaat untuk orang orang yang bernasib sama terutama dalam segi pendapatan yang bisa atau bahkan lebih dari orang orang yang bekerja di industri besar.

BACA JUGA :  Pengertian Ilmu Sosial dan Budaya Dasar

Salah satu profesi yang tidak menuntut persyaratan sulit adalah profesi network marketing atau bisnis jaringan. Tahu kah anda jika profesi networking marketing menduduki peringkat 5 besar di lihat dari penghasilannya di dunia? Menurut berita terakhir di indonesia bahkan menduduki peringkat nomor 1.

Kenapa bisa demikian? Padahal untuk di indonesia bisnis jaringan banyak di anggap sebagai kedok percepatan income dengan cara yang tidak benar atau menipu. Atau sering di bilang bisnis mencari orang?

Pertanyaan nya adalah adakah bisnis di luar sana yang tidak memperoleh laba atau keuntungan dari orang lain?

Jika ada bisnis itu akan merajai ekonomi global hehehe. Apa kah di luar sana penipu atau bahkan koruptor di cap dari profesi yang di geluti nya? jawaban nya pasti bisa bener bisa tidak karena itu tergantung dari sifat ketamakan atau serakah bukan dari profesi.

Intinya adalah dalam mencari nafkah kita pasti di hadapkan banyak pilihan tetapi dari banyak nya pilihan itu anda harus menentukan mana yang paling bisa anda kerjakan untuk menopang biaya kehidupan sehari hari.

Untuk Network Marketing kelebihan yang bisa saya gambarkan adalah tidak terbatas nya peluang untuk memperoleh keuntungan tanpa batasan waktu, semakin anda bekerja keras maka semakin besar juga penghasilan yang anda dapat dan itu berawal dari tiap orang yang mengambil keputusan bulat untuk menganggap bisnis ini serius.

Kebanyakan yang berspekulasi negatif tentang bisnis adalah orang orang yang tidak tahu tentang dasar Network Marketing sehingga saat menyerah orang itu menyalahkan sistem nya bukan diri nya sendiri.

BACA JUGA : Contoh Program Network Marketing Dari Cordymax Plus

AKHIR KATA

Tidak ada yang salah dengan sumber yang di kerjakan oleh orang lain termasuk MLM atau Network Marketing, itu semua hanya tergantung dari cara kita menyikapi dan menghargainya.

BACA JUGA :  Pengertian Pendidikan Inklusif

Termasuk jika anda termasuk pemain network marketing, berusahalah untuk memberi penjelasan yang tidak membawa impian terlalu jauh yang bahkan anda sendiri juga belum mencapainya.

Tanamkan prinsip bahwa jika orang mau maju atau sukses bahkan dalam bisnis MLM atau network marketing sekalipun ya itu bearti menjadi urusan anda untuk mencapainya bukan karena orang lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*