Peluang sampingan modal share video di bayar

Sampingan yang menghasilkan modal jempol di rumah

Di jaman era digital sekarang ini banyak sekali cara mudah mendapatkan sampingan dengan memanfaatkan waktu luang saja, yang artinya gak perlu juga di seriusin tapi hasilnya lumayan kalau dapat peluang seperti yang akan saya bagikan di konten ini.

Masih banyak orang yang karena kesibukan nya bekerja/usaha tidak punya waktu untuk menggali banyak harta karun di internet.

Olehkarena itu saya membuat website ini di luar kesibukan bisnis saya untuk memberi informasi yang belum banyak orang ketahui terutama jika anda meremehkan aliran uang di internet.

Advertisement

Kali ini saya ingin membagikan info menarik berdasar penemuan saya dan telah mencobanya, yaitu mendapatkan uang lewat share video di media sosial.

Peluang sampingan ini datang dari negri jiran, dimana anda akan mendaftar di website nya dan mulai menghasilkan uang dari share video yang telah di sediakan ataupun jika anda punya channel youtube sendiri yang ingin mendapat bayaran saat mengupload melalui website miliknya. ok di simak ya

Langkah-langkah yang harus anda lakukan :

  1. Kunjungi situs nya melalui link ini Dunia Harian
  2. Daftar dengan mengisi lengkap semua form nya
  3. Konfirmasi email anda kemudian login
  4. Tugas pertama yang harus anda lakukan adalah share video yang yelah tersedia.
  5. Klik video nya lalu copy paste ke facebook anda.
  6. Bayaran terhitung per 1000 view dari link anda akan di bayar USD 2 dollar
  7. Jangan lupa memasukkan akun paypal anda di menu setting.

Syarat utama untuk dapat penghasilan nya ya tentu anda harus punya rekening bank yang anda masukkan di data paypal.

BACA JUGA :  Bisnis makin konversi di instagram secara AUTOPILOT

Jika anda belum mempunyai akun paypal, gampang koq cara mendaftar nya sekarang. Anda bisa registrasi melalui link PAYPAL

Cukup sekian ya jika ada pertanyaan bisa langsung klik WA di layar anda atau comment di bawah, selebihnya jika bermanfaat silahkan di share ke teman-teman anda.

 

Telegram

Be the first to comment

Silahkan Komentar