Usaha dunia online dengan ternak website yang bisa di bayar per bulan tiap tahunnya

By | May 27, 2018

Sekarang Website bisa di ternak?

Yapppp, untuk jaman NOW ini sebenarnya banyak sekali peluang bisnis yang bisa anda dapat hanya dengan cara sederhana. Contohnya saja seperti Aplikasi yang menawarkan Uang hanya dengan mendaftar, mungkin memang kecil nominal nya tetapi bukannya sebanding dengan tanpa modal bisa mendapatkan UANG? Tinggal membuang tenaga jempol anda saja untuk membagikan nya ke banyak orang hehehe. Itu hanya salah contoh dari sekian banyak cara untuk mendapat penghasilan tambahan dari internet.

Yang terutama saya ingin bagikan disini adalah cara TERNAK WEBSITE. Udah biasa dengar kata ‘TERNAK’ bukan? yang biasa di pakai untuk hewan sekarang saya pakai untuk jenis WEBSITE ONLINE. Sama seperti judul ternak pasti anda butuh modal untuk membeli pada awal nya seperti tempatnya, jenis ternak nya dan pasti menguasai ilmunya kemudian mengembangkan nya supaya beranak bukan? Bedanya dengan WEBSITE, anda hanya perlu membeli RUMAHNYA dan HALAMAN NYA yaitu hosting dan domain.

Untuk hosting dan domain biasa nya di beli pada situs penyedia nya, anda bisa membelinya DISINI seperti yang sering saya pilih karena harga nya yang relatif murah dari pada penyedia lainnya. Untuk singkatnya Hosting itu adalah Rumah berdiam nya website sedangkan Domain adalah halamannya yang bisa anda isi apa saja. Untuk modalnya pun relatif murah kalau anda sudah tahu target nya bagaimana itu bisa menjadi perputaran penghasilan anda. Biaya untuk 1 paket hosting dan domain biasa berkisar Rp 200.000 / tahun di link yang saya berikan di atas.

Setelah anda sudah membeli nya anda akan di arahkan untuk mendesain website anda. Jangan membayangkan yang sulitnya ya karena tema TERNAK WEBSITE ini hanya memerlukan tampilan web yang sederhana saja, yang terpenting adalah Arikel nya. Tapi ingat jangan membuat artikel dengan cara di COPY PASTE, itu akan langsung merusak target anda beternak website dan ketahuan oleh pihak pengkontrak website anda karena mereka telah bekerjasama dengan google untuk bisa melihat konten konten yang anda buat menCOPY dari situs lain.

Jadi bagaimana caranya? Cara nya adalah dengan BUKU BACAAN yang anda punya, apapun topik bacaan anda itu bisa di pakai. Cara nya dengan men scan buku tersebut per BAB kemudia di convert menjadi bentuk file docx agar bisa anda salin dari MS WORD, perkirakan saja jika 1 bab itu memuat 800-900 kata. 1 bab = 1 artikel di website anda. Yang di butuhkan untuk berternak website hanyalah 10-15 artikel.

Biasanya untuk pengerjaan nya saja 1 website saya hanya butuh waktu 1 jam beserta artikel di dalamnya sekitar 10-15. Untuk yang baru mencoba mungkin memang membutuhkan waktu karena belum terbiasa.

Untuk perhitungan nya seperti ini, 1 website yang sudah jadi itu akan kita lelang ke pengontrak periklanan dengan kisaran 70 ribu sampai 200 ribu di bayar per bulan tetapi menarik nya itu akan di bayar selama 3 tahun bahkan lebih saat kontrak kita perpanjang terus menerus.

Bayangkan untuk modal website tadi per tahun nya adalah 200ribu. Saat kita kelola untuk di lempar ke periklanan hitung saja kecilnya 70 ribu per bulan bearti anda mempunya profit lebih yang telah di potong modal tadi sekitar 630 ribu per tahun. Kecil ya? memang kecil kalo anda tidak memakai istilah TERNAK di depannya hehehe. Sekarang kalikan itu dengan 50 website dengan kisaran rata-rata 100 ribu perbulan? dengan minim pengerjaan 1-2 jam per website. Bisa dapat hasilnya kan?

Itulah aturan main nya dalam beternak website, informasi ini mungkin bisa jadi pertimbangan buat anda yang masih punya waktu lebih di rumah dan internet yang di pakai hanya dengan bermain game dan hal lain yang tidak berguna lainnya. Jadi untuk anda yang mau mengganti waktu tak berguna anda dengan sesuatu yang nyata menghasilkan kenapa tidak di coba? Tohhh ada untung nya anda bisa belajar ilmu baru seputar dunia online yang anda perlu ketahui bahwa di era digital ini semua serba online. Jangan sampai anda mendapat gelar MANUSIA PURBA di Era digital seperti ini hehehe

Untuk informasi lengkapnya atau yang masih ada pertanyaan silahkan register di website ini untuk mempelajari info selengkapnya secara GRATIS pada link di bawah ini.

 

[su_button url=”http://www.prospekprofit.com/register” style=”stroked” background=”#070606″ color=”#d70708″ size=”20″ wide=”yes” center=”yes” icon_color=”#090808″]INFO SELENGKAPNYA[/su_button]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *