Ternak 1 website ala google adsense dan trik untuk di setujui

Seperti sebelumnya di artikel saya tentang TERNAK WEBSITE dengan memanfaatkan banyak website di jual kembali, sekarang saya ingin menjelaskan tentang google adsense untuk mengembangkan website tungga anda. Maaf mungkin banyak sudah banyak artikel tentang judul ini tapi saya hanya ingin sharing dari pengalaman saya pribadi dengan umur website yang masih 2 minggu dengan 50 viewers.

Intinya untuk bisa di APPROVE  sang Google ini saya menyarankan anda mendesain website sederhana saja tetapi tetap enak di pandang istilahnya hehe. Dan juga post artikel usahakan di atas 20 post atau lebih, dengan fokus topik utama tiap artikelnya yang kurang lebih sama. Dan yang paling terpenting adalah kerapian setiap artikel maupun page nya apalagi kalo anda mendesain landing page nya lebih dulu dengan menarik. Contoh website saya belum berubah sejak di ACC adsense, bisa anda liad contoh website saya dengan tema colormag DISINI.

Tutorial lengkapnya anda bisa search di google lah, ada banyak sekali laman bahkan para profesional yang akan menuntun anda step by step karena saya juga hanya bermodal MENCOBA alias OTODIDAK. Jadi tidak ada salah nya anda juga mempelajari tentang dunia online terutama membuat website dan cara mendesainnya untuk kemudian dapat di kombinasikan dengan bisnis atau topik anda sendiri.

Advertisement

Saya rasa itu sebanding melihat perkembangan trend jaman NOW ini yang semuanya serba online. Apalagi karena ilmunya bisa di pelajari di mana saja, tinggal keputusan anda masing-masing yang menentukan nya. Adapun artikel saya yang lainnya bisa anda klik menyesuaikan judul kesukaan anda hehehe TERIMA KASIH

BACA JUGA :  Tips Membuat Toko Online Secara Mudah dan cara mengoptimasi nya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*