Trik Memakai Nomor HP Luar Negri Pada Aplikasi Whatsapp

Sebelumnya pernah admin post secara gamblang tentang kasus memperjualbelikan WHATSAPP GB yang kemudian viral dengan istilah WHATSAPP ROBOT.

Sekarang ada tambahan trik buat kalian yang mungkin kesulitan beli nomor HP baru atau memang ingin memakai nya untuk keperluan pada aplikasi WHATSAPP GB yang sebelum nya sudah anda download secara GRATIS.

BACA JUGA : Download Whatsapp GB atau Whatsapp Robot GRATIS

Sebenarnya ini juga trik yang sudah lama sekali, hanya karena ada waktu luang untuk mengisi blog ini jadi saya tambahkan aja buat yang belum pernah tahu sebelumnya.

Advertisement

Untuk Trik memakai nomor HP luar negri ini cara nya mudah sekali, anda hanya perlu mendownload aplikasi nya di playstore yang bernama 2NDLINE dengan logo seperti di atas.

Aplikasi itu bertujuan agar anda bisa mendapatkan nomor HP dari beberapa negara yang nantinya bisa di pakai untuk telpon ato menerima text message.

Disini kita memakai nomor itu untuk mendaftarkan nya pada aplikasi WHATSAPP.

Ohh iya aplikasi ini GRATIS namun dengan syarat hanya bisa mendapat 1 nomor saja, jadi jika ingin memakai banyak nomor silahlan registrasi dengan email yang berbeda-beda.

Oke begini langkah-langkahnya :

1. INSTALL aplikasi 2ndline nya di playstore dengan logo seperti di atas atau silahkan KLIK DISINI.

2. Setelah itu buka aplikasi nya dan daftar dengan mengisi email dan password.

BACA JUGA :  Hal hal yang harus di ketahui untuk mempertimbangkan menjadi pengusaha konvensional

3. Setelah itu verifikasi pada email anda dan login.

4. Pilih SET UP, dan nomor random akan tersedia silahkan pilih langsung saja dari situ tidak usah request nomor sendiri.

5. Setelah memilih nomor HP nya, langsung COPY saya, setelah itu anda akan masuk ke dashboard aplikasi nya untuk fitur menerima telpon dan sms.

6. Buka aplikasi WHATSAPP anda, dan daftar kan nomor yang anda dapat di 2ndline jangan lupa ganti negara nya menjadi UNITED STATE atau kalau tidak bisa silahkan pilih CANADA.

7. Nahh disini anda memilih untuk verikasi dengan SMS tapi itu tidak akan berfungsi, tapi tenang saja silahakn pilih opsi verifikasi dengan PANGGILAN.

8. Setelah itu tunggu sampai ada notif menerima panggilan masuk di aplikasi 2NDLINE, dengarkan baik-baik intruksi kode nya dari pihak whatsapp karena berbahasa inggris jadi siapkan catatan saja untuk menulis kode nya.

9. Setelah mendapat pinnya, masukkin pin tersebut pada konfirmasi whatsapp dan selamat anda sudah menjadi orang “LUAR NEGRI”

BACA JUGA : Meraup Dollar Dengan Google Adsense

AKHIR KATA

Semudah itu anda bisa mempunyai whatsapp dengan nomor HP luar negri, oh iya untuk catatan jika nomor yang anda pilih selalu gagal saat mendaftar di WHATSAPP silahkan ulangi lagi sampai mendapat nomor yang bisa terverifikasi pada WHATSAPP.

Sekian tambahan wawasan baru nya tentang memakai nomor HP luar negri, pergunakan dengan bijak dan semoga bermanfaaat.

Be the first to comment

Silahkan Komentar